Headlines News :
Home » , » SAMBUTAN KEPALA MADRASAH

SAMBUTAN KEPALA MADRASAH

Written By MI MA'ARIF BEJI on Jumat, 15 Maret 2013 | 01.19


Assalamualaikum w.w.


Yang pertama dan utama marilah kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah Swt. dimana dari limpahan rahmat, hidayah serta inayahnya kita dapat berbagi informasi terutama dalam bidang TIK. Tak lupa shalawat serta salam kita sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad Saw. yang senantiasa kita nantikan syafaatnya besok di Yaumul Qiyamah. Amiin.

Disertai perasaan bangga dalam rangka penerbitan Website Madrasah Ibtidaiyah Ma’arif Beji Tercinta ini, setelah dilakukan perbaikan, baik dari sisi design, pengelolaan maupun isinya. Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website untuk sebuah lembaga pendidikan atau madrasah sangatlah penting. Dimana dapat dipergunakan sebagai media informasi madrasah untuk diketahui masyarakat pada umumnya. Di samping itu, website juga dapat dipergunakan sebagai sarana promosi madrasah yang cukup efektif. Berbagai kegiatan yang positif disertai gambar-gambar yang relevan, sehingga masyarakat dapat mengetahui prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih serta kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh MI Ma’arif Beji tercinta ini.

Sebagai media pembelajaran, website madrasah dapat dipergunakan oleh guru untuk menuliskan berbagai artikel tentang pembelajaran atau materi penting pelajaran. Bahkan guru dapat memberikan tugas-tugas Mandiri kepada peserta didik secara langsung seraya mengenalkan media pembelajaran tersebut, sehingga akan menunjang kegiatan pembelajaran berbasis Teknologi Informasi.

Website juga dapat dijadikan sarana komunikasi antara sekolah dengan para alumni. Bahkan alumni dapat memanfaatkan website madrasah untuk konsolidasi, sehingga terbentuk ikatan alumni yang makin besar dan kuat. Sekolah menyadari bahwa alumni merupakan salah satu potensi yang apabila digali dan dikelola dengan baik dan benar akan mampu memberikan kontribusi yang sangat positip kepada madrasah. Semoga dengan adannya website ini alumni MI Ma’arif Beji akan semakin berkembang dan solid, sehingga pada waktunya nanti dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan madrasah tercinta

Akhirnya disadari bahwa masih banyak kelemahan yang terjadi pada website MI Ma’arif Beji ini. oleh Karena itu, kami akan terus belajar dan memperbarui informasi, tampilan, isi dan mutu kami agar dapat terus berkembang. Kepada tim pengelolan website sekolah, agar terus mengembangkan website dengan semangat, tanpa mengenal menyerah. Terima kasih atas kerjasamanya, mari kita wujudkan visi misi madrasah bersama.

Wassalamu’alaikum w.w.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Klik disini untuk mencari sesuatu

Admin

Asmaul Husna

Jam Dinding

Chat Room

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. MI MA'ARIF BEJI - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template